Stimulasi Tumbuh Kembang Melalui Hobi

Hallo Bunda,bagaimana kabarnya?
Selama #DirumahAja apasih bun kegiatan positif yang dilakukan bunda bersama sikecil?
Selama penanganan pandemi ini saya,sebagai Mombassador SGM Eksplor mencari tips tentang aktifitas seru agar sikeci menjadi Anak Generasi Maju yang dapat meraih potensi prestasinya dengan follow social media @akuanaksgm.

1.Menggambar dan mewarnai

Aktifitas seru ini berhubungan dengan hobi sikecil seperti mewarnai,saya dan sikecil ber sama mewarnai ,kali ini kita membuat gambar hewan ,saya membantunya menentukan warna apa saja untuk gambarnya,sikecil sangat senang karena ia dapat menggambar dan mewarnai hewan favoritnya.
Dari dulu sikecil suka sekali menggambar,hobi ini dapat membantu sikecil meraih potensi prestasinya yaitu cerdas kreatif,hobi ini juga membuat sikecil mendapat piala saat disekolah,sangat bangga dengan prestasi sikecil.
 2. Menyanyi

Selain menggambar sikecil suka sekali menyanyi,meskipun hanya dengan bahan yang ada di rumah ia sangat percaya diri menyanyikan lagu favoritna,El suka sekali mendengarkan lagu,saat disekolah ia sangat tertarik dengam pelajaran musik,setiap ada lagu baru yang diajarkan oleh gurunya ia akan cepat menghafal,saya mendukungnya dengan bernyanyi bersama,saya juga membantu sikecil untuk mengingat lirik lagunya.
 3.Bermain Bola

Hobi yang berhubungan dengan kekuatan fisik ini juga disukai oleh El,bermain bola menjadi hobinya,ia sangat suka dengan apa saja yang berhubungan dengan bola seperti sepak bola,basket,dan lempar bola,saya dan sikecil selama #DirumahAja sering sekali bermain bola bersama,meskipun tidak memiliki tempat yang luas di rumah kita bisa bermain lempar bola ,ini aktifitas yang sangat menyenangkan dan tentunya dapat mengasah potensi preatasinya.

Selain mengajak El bermain bersama ,saya juga mendukungnya dengan berikan nutrisi agar tumbuh kembangnya optimal,saya juga berikan Susu SGM Eksplor 2xsehari saat sahur dan berbuka puasa,ini juga dapat menjaga sikecil selalu sehat di masa pandemi Covid-19 ini.

Untuk mencari info seputar nutrisi dan tumbuh kembang anak,
serta ide-ide menarik untuk aktifitas si kecil, bunda-bunda bisa mengunjungi website www.generasimaju.co.id dan facebook https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/Aku Anak SGM, atau menghubungi Careline SGM di nomer 0800 1 360 360. Mencari info dari sumber yang terpercaya itu bermanfaat agar kita tidak termakan berita dan isu yang simpang siur, apalagi di kondisi pandemi ini yang banyak kita temui berita dan info yang tidak jelas kebenarannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebiasaan Baru Di Masa New Normal

Mewarnai kegiatan menyenangkan dan memiliki banyak manfaat

Almond si kecil yang kaya manfaat