Momen Lebaran Keluarga Generasi Maju

Hallo Bunda bagaimana kabarnya?
Bagaiman momen Lebaran tahun ini?
Meskipun berbeda dengan lebaran tahun tahun sebelumnya saya sebagai Mombassador SGM Eksplor tetap ingin membuat lebaran kali ini berkesan dan bermanfaat untuk mengoptimalkan potensi prestasi Anak Generasi Maju

-Menjalani lebaran hanya dengan Keluarga inti 

Di Tahun ini tidak ada mudik ya bun,karena kita ingin memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dianjurkan untuk #DirumahAja maka dari itu saat lebaran saya,suami dan sikecil hanya melakukan Video Call agar tetap terhubung dengan keluarga lainnya.
Meskipun hanya Video Call tetapi momen ini sangat hangat dan berkesan,kita masih tetap merasakan indah nya silahturahmi meskipun jarak kita jauh.



-Membuat kue bersama sikecil

Memasak adalah hal yang ditunggu oleh sikecil karena sikecil dapat berkreasi dan membuatnya percaya diri,ia dipercaya untuk melakukan hal baru seperti mengayak tepung dan mengaduk adonan,di momen ini banyak sekali kegiatan yang bisa mengasah potensi prestasi sikecil,setelah kita berhasil membuat sikecil sangat senang karena rasanya enak dan berhasil sesuai resep.
Sikecil pun menatanya di toples untuk hidangan saat lebaran.
-Saling Bermaafan sengan keluarga inti

Momen lebaran kali ini meskipun hanya di rumah aja kita tetap harus menciptakan suasana yang tidak terlalu berubah dari tahun sebelumnya,kita tetap memakai baju yang bagus,sholat ied bersama sama di rumah dan momen saling memaafkan,karena dengan mengajarkan sikecil untuk selalu meminta maaf dan memaafkan membuat sikecil belajar untuk selalu peduli dengan orang disekitarnya.
Setelah lebaran berakhir kita tetap melakukan aktivitas yang positif,saya juga menjelaskan bahwa libur lebaran tahun ini hanya sebentar seperti tahun sebelumnya dan menu makanan kembali normal dan sehat karena saat lebaran kita banyak mengkonsumsi santan.

Lebaran #DiRumahAja juga bisa tetap bikin si kecil  senang ya bunda-bunda. Kita harus tetap optimis nih menghadapi pandemi ini, dan sisi positifnya kita juga bisa lebih dekat dengan si kecil dan keluarga.

Oya, saya juga mau mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin semoga lebaran kali ini berkesan dan banyak aktivitas yang dapat membantu sikecil mengoptimalkan potensi prestasinya.

Dan satu hal lagi nih, untuk mencari info seputar nutrisi dan tumbuh kembang anak, serta ide-ide menarik untuk aktifitas si kecil, bunda-bunda bisa mengunjungi website www.generasimaju.co.id dan facebook Aku Anak SGM, atau menghubungi Careline SGM di nomer 0800 1 360 360. Mencari info dari sumber yang tepat itu bermanfaat agar kita tidak termakan berita dan isu yang simpang siur, apalagi di kondisi pandemi ini yang banyak kita temui berita dan info yang tidak jelas kebenarannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebiasaan Baru Di Masa New Normal

Mewarnai kegiatan menyenangkan dan memiliki banyak manfaat

Almond si kecil yang kaya manfaat