Persiapan New Normal Mombassador SGM Eksplor dan Anak Generasi Maju


Hallo Bunda
Bagaimana kabarnya? Masih semangat ya menemani sikecil beraktifitas di masa penanganan pandemi.
Bunda,apakah Bunda juga mulai bingung dan merasa jenuh,jika saya sudah mulai merasakan akhir akhir ini,lalu saya mencari informasi aktifitas apa ya yang dapat mengasah potensi prestasi sekaligus dapat menghilangkan rasa jenuh yang dirasakan, setelah mencari informasi di internet saya menemukan artikel yang menarik dan tepat dilakukan .
Saya mulai membaca dan terbantu dengan artikel artikel di website https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan Facebook https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/ saya menerapkan ide aktifitas seru bersama sikecil,saya juga menjadiakan referensi dan bacaan bersama sikecil.


 Untuk menghadapi new normal saya membiasakan sikecil untuk berolahraga seperti yoga hal ini dapat membiasakan sikecil untuk selalu hidup sehat,kegiatan ini juga saya dapatkan dari membaca artikel di https://www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda/galeri-content?slug=tips-aktivitas-di-rumah disitu ada kegiatan untuk sikecil melakukan olahraga ringan seperti yoga,selain membuat sikecil sehat kegiatan ini membuat sikecil bersemangat.
 Saya juga melakukan aktifitas bersama sesuai artikel ya saya baca di artikel https://www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda/galeri-content?slug=mengajak-si-kecil-berkebun-sambil-belajar-cara-membuat-pot-sederahana disini kita berdua membuaat pot sederhana kita bisa memilih tanaman apa yang ingin ditanam seperti tomat,cabe,kentang ataupun jahe , kegiatan ini selain dapat mengasah potensi prestasi sikecil juga sangat menyenangkan
Karena isu yang beredar bahwa pemerintah akan menerapkan new normal saya telah mempersiapkan segal sesuatu agar keluarga tetap sehat dan tetap aman saat berkegiatan diluar rumah,seperti lebih memperhatikan asupan makan,menyiapkan menu makanan sehat,menyiapkan sayuran sebagai sumber vitamin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh,mengajarkan sikecil hidup sehat,menyiapkan masker dan hand sanitizer.
Saya juga menjadikan website https://www.generasimaju.co.id sebagai persiapan dalam menghadapi new normal karena disana banyak sekali artikel yang menarik dan bermanfaat tentang nutrisi,tips aktifitas,dan tumbuh kembang sikecil.


Yuk bunda persiapkan untuk menghadapi new normal,jangan panik,selalu jaga kesehatan dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan untuk keluarga.
Dibalik ini semua pasti banyak hikmah yang didapat,kita tetap harus optimis bahwa pandemi ini akan segera berlalu dan kita bisa melakukan kegiatan seperti sediakala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebiasaan Baru Di Masa New Normal

Mewarnai kegiatan menyenangkan dan memiliki banyak manfaat

Almond si kecil yang kaya manfaat