Menjadi Guru Untuk Anak Generasi Maju Di Rumah

Hallo Bunda,apa kabar semoga selalu sehat ya bun bun semangat dalam mendampingi sikecil belajar di rumah..
Bunda bagaimana nih,kita sebagai ibu di masa new normal ini harus menjadi guru juga untuk sikecil karena ditiadakannya kegiatan sekolah,walaupun kadang merasa repot dan tidak sabaran,menjadi guru untuk Anak Generasi Maju,masa ini harus tetap dinikmati ya bun,selama kita menikmati proses ini semakin kita bisa lebih sabar.
Sebagai Mombassador SGM Eksplor saya tetap siap dan semangat meskipun banyak hal yang harus dikerjakan di social media.
Saat di rumah saya banyak melakukan aktifitas seru bersama agar sikecil tidak keluar rumah.Saya juga belum mengijinkan untuk si kecil bermain di luar rumah karena kondisi pandemi yang masih belum membaik, apalagi banyak kasus di kotaku yang kian banyak. Jadi anak anak tetap di rumah aja. Nah saya harus kreatif nih agar mereka tidak bosan. Untungnya saya banyak dapat ide dari  http://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan sosial media Aku Anak SGM, banyak sekali kegitan dan ide  bermain bersama si kecil yang tentunya sangat edukatif yang baik untuk perkembangan si kecil. salah satu ide yang saya dapat dari 
https://www.generasimaju.co.id/motherhood-stages/artikel/kembangkan-bakat-kreatif-buah-hati bakat sikecil yaitu bermain gitar,kita bisa bermain bersama sekaligus membuat bonding antar Bunda dan Sikecil.


 Selain itu dimasa New Normal saya selalu menarapkan hidup sehat dengan memberikan makanan bernutrisi dan tentunya menerapkan social distancing agar kita sekeluarga tetap sehat dan tetap semangat menjalani aktivitas,saya dan sikecil juga selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak .
 Dan yang tak kalah penting adalah gizi seimbang untuk anak anak, pastikan tercukupi kebutuhan nutrisinya. Apalagi dimasa pandemic seperti ini pastikan asupan gizinya, banyak sekali resep yang ada di web Aku Anak SGM nih, disana resepnya mudah tapi tetap bergizi. Ini salah satu yang saya praktekan adalah https://www.generasimaju.co.id/resep-arem-arem-ayam-kecap-sgm-eksplor
Susu  sangat penting untuk si kecil dimasa pertumbuhan, maka dari itu saya selalu mencukupi nutrisi si kecil dengan memberikan susu SGM Eksplor dua kali sehari, yakni saat sarapan dan menjelang akan tidur malam.

Oh ya sekarang lagi ada kontes #ResepGenerasiMaju loh, jangan sampai kelewat ya karena akan hadiah menarik bagi pemenangnya, caranya sangat mudah loh, nah simak dibawah ini ya :

1.      Pilih resep yang bunda dan sikecil suka di https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda

2 Masak dan kreasikan resep pilihan bersama si kecil

3.      Foto dan upload moment bunda masak bersama sikecil di sosial media

4.      Ceritakan tips bunda untuk stimulasi sikecil saat masak bersama didalam caption.

5.      berikan Hastag #ResepGenerasiMaju serta tag Aku Anak SGM dan mention 3 orang teman bunda.


Bunda bisa dapatkan info tentang nutrisi, tumbuh kembang anak, tips kegiatan apa saja yang bisa mengasah kreativitas anak dan lain lain  di FB https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/ dan di website https://generasimaju.co.id/, atau bisa menghubungi careline SGM  di  0800 1 360 360. Disana akan banyak info menarik mengenai tumbuh kembang si kecil agar tidak termakan isu simpang siur terkait nutrisi dan tumbuh kembang anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebiasaan Baru Di Masa New Normal

Mewarnai kegiatan menyenangkan dan memiliki banyak manfaat

Almond si kecil yang kaya manfaat