Permainan seru untuk Anak Generasi Maju

Hallo Bunda ..
Sebagai Mombassador SGM Eksplor ,saya ingin menjadi orang tua sekaligus teman untuk sikecil apalagi dimasa new normal seperti ini.
Kita jadi lebih banyak waktu ya di rumah bersama ,kita bisa melakukan hal hal yang bisa jadi itu adalah kegiatan baru bagi sikecil,seperti memasak bersama, berolahraga bersama ataupun kita bisa berkebun bersama sikecil.
Untuk menjadi teman untuk sikecil tentunya saya banyak mencari ide permainan yang bisa saya lakukan bersama sikecil di rumah.
Tak hanya sharing bersama teman saya juga mencari ide bermain di internet,salah satunya di https://www.generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda ,dengan mengunjungi website tersebut banyak sekali konten konten yang menarik dan inspiratif.
Tentunya, permainan ini tidak hanya menyenangkan tapi juga dapat mengasah potensi prestasi sikecil,apa saja sih bun permainan yang bisa kita lakukan dirumah bersama sikecil,berikut beberapa permainan menyenangkan yang sudah saya dan sikecil praktekkan di rumah.


Kreasi agar sikecil dapat mengenal warna,dalam artikel "Kreasi dari kertas sebagai media belajar warna warni” kita diajak untuk mengenal warna bersama sikecil,kita juga bisa gunakan krayon warna warni agar sikecil dapat menebak warna apa yang sedang bunda pegang,makin lama permainan makin seru dan sikecil jadi lebih banyak mengenal warna.



Mengajak sikecil membereskan mainannya
Di dalam artikel "Ayo rapikan mainan mu" disitu kita diajak untuk membiasakan sikecil membereskan mainan setelah menggunakan nya,sering ya bunda sikecil sehabis bermain lupa untuk membereskan mainannya,jadi penting sekali menerapkan agar sikecil terbiasa dan jadi lebih mandiri.


Bermain halang rintang, permainan ini mengajak kita bermain bersama sikecil yang dapat melatih motorik kasarnya, kita bisa kreasikan agar lebih seru dengan properti yang ada di rumah,seperti penutup mata ,kursi ataupun kardus untuk menciptakan rute dalam permainan.


Untuk dapat informasi menarik lain seputar tumbuh kembang ,nutrisi,tips aktivitas seru bersama sikecil ,jangan lupa selalu kunjungi website  www.generasimaju.co.id dan juga selalu follow Instagram @akuanaksgm dan kunjungi juga Facebook nya di https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebiasaan Baru Di Masa New Normal

Mewarnai kegiatan menyenangkan dan memiliki banyak manfaat

Almond si kecil yang kaya manfaat